Minggu, 16 Februari 2014

KTA Bank ANZ Proses Cepat Syarat Mudah Bunga Rendah


KTA Bank ANZ Proses Cepat Syarat Mudah Bunga Rendah

KTA Bank ANZ Proses Cepat Syarat Mudah Bunga Rendah


KTA / Pinjaman Tanpa Agunan Bank ANZ
Quote:Pinjaman KTA ini hanya untuk pemegang kartu kredit yang sudah aktif 1 Tahun
Kalau tidak punya kartu kredit tidak bisa mengajukan KTA ANZ & KTA ALL BANK

Cakupan Area KTA ANZ Nasional (SELURUH KOTA-KOTA BESAR DI INDONESIA)


Persyaratan KTA ANZ & ALL BANK:
1. Fotokopi/Scan Kartu Kredit tampak depan saja dgn Limit Min.7 Juta yg telah mencapai 12  
    Bulan/1Tahun dan Billing Tagihan 1 Bulan Terakhir
2. Fotokopi/Scan KTP & Kartu Keluarga.
3. Fotokopi/Scan Cover Buku Tabungan (halaman pertama yg ada nama dan No.Rekening).
4. Fotokopi/Scan NPWP Pribadi (jika pinjaman mulai 50 juta keatas).
5. Warga Negara Indonesia dengan maksimal Usia 60 tahun.
 
Keuntungan (Februari 2014 Yang Penuh Cinta):
1. Dana Pinjaman tersedia hingga 300Juta
2. Setelah KTA berjalan 7bulan, bisa top up bila pembayaran Angsuran lancar sampai dengan 1Milyard
3. Diskon 100% Biaya Provisi alias gratis provisi
4. Proses Paling Lama 9Hari Kerja dari Tandatangan Aplikasi & Dokumen Lengka (Hari Libur Nasional, 

    Sabtu& Minggu jangan dihitung).
TIPS APPLY KTA Bank ANZ
FIX Phone / Telepon Telkom adalah persyaratan MUTLAK Untuk Telepon Toko untuk Profesional dan Wiraswasta atau Telepon Kantor/Office Phone yang ada Ekstensinya untuk Karyawan.
Saya tidak ada fixphone sama sekali, usahakan mencantumkan nomor CDMA, dan ini masih ada kemungkinan approved.
Intinya usahakan untuk mencantumkan fixphone atau minimal CDMA pada setiap lembaran aplikasi untuk menambah kepercayaan keputusan pemberian kredit.
Perlu diingat tidak ada jaminan approved meskipun mencantumkan 3 nomor fixline.
So? kalau mau apply apply aja, toh tidak dipungut biaya apapun oleh Saya, Saya pun tidak mendapatkan apapun untuk setiap aplikasi yang masuk, Target Saya adalah aplikasi yg approved / disetujui.
Di Reject lebih baik daripada tidak mencoba APPLY sama sekali 


Motto Kami :

Quote:KEPUASAN ANDA SUATU KEBANGGAAN BUAT KAMI!!!


Silahkan disave No.hp + dibookmark dulu(ctrl+d)

1 komentar:

  1. aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan mbah saroh hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan
    semua petunjuk mbah saroh saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih mbah saroh saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan buka website www.pesugihanputih.ga atau langsung Klik di sini






























































































    BalasHapus