Senin, 03 Februari 2014

PELUANG KERJA MENJADI TELEMARKETING, FEBRUARI 2014

JOB OPPORTUNITTY TELEMARKETING HSBC JAKARTA SELATAN FEBRUARI 2014

Dengan persyaratan sbb :
1.Wanita/Pria.
2.Usia maksimal 40Thn
3. Ijasah terakhir D3/S1 Segala Jurusan Diutamakan Lulusan S1 terkemuka dengan IPK > 2,76 Skala 4.00 berasal dari PTN/PTS terkemuka dgn Akreditasi Minimal B, minimal melampirkan Surat Keterangan Lulus (SKL) tidak lagi sedang Kuliah.
4. Diutamakan berpengalaman di Marketing/Telemarketing.
5.Cantik/Tampan, Khusus Wanita harus Seksi dan tidak menggunakan Jilbab, Berpenampilan menarik,Good Looking, Rapih, Wangi, tidak bau badan, Komunikatif, Bawel, Ramah dan mudah bergaul.
6.Mampu bekerjasama dalam Team ataupun secara individu.
7.Mampu berkomunikasi dengan baik dan yang bisa berbahasa Inggris Minimal Passive & Bisa Mengoperasikan Komputer Minimal MS-Office akan diprioritaskan.
8. Harus Rajin, Jujur dan Disiplin, wajib melampirkan SKCK (Surat Keterangan Catatan dari Kepolisian) dan Surat Keterangan Sehat.
9. Baru Lulus Kuliah boleh melamar kerja.
10. Domisili harus di Wilayah Jabodetabek.
Kompensasi:
1. Gaji Pokok Bukan Basic Allowance Rp. 3.000.000
2. Komisi tak terbatas & dibayarkan setiap Bulan
3. Jamsostek
4. Asuransi Kesehatan/Jaminan Pelayanan Kesehatan ditanggung 100%
5. Jenjang Karir Yang Jelas bisa menjadi Karyawan Tetap
6. THR
7. PKWT
Jadwal Interview:
Konfirmasi langsung ke Ibu Pujiati (Ibu Lisa) di No.HP: 081290278940/085794490/081807851323/081903652720.
Alamat Kantor : Berada di Area Jakarta Selatan

**** Kami tidak menerima uang imbalan apapun, Tidak ada Potong Gaji, Tidak ada Penahanan Ijazah & Tidak ada Biaya Penalty (Denda) Jika berhenti bekerja kapan saja****

2 komentar:

  1. Hari yang baik,
    Nama saya Marcu Dorlca, saya dari Rumania. Saya ingin memberi kesaksian tentang pemberi pinjaman yang baik yang menunjukkan kepada saya terang setelah dia ditipu oleh dua pemberi pinjaman internasional yang berbeda di Internet, semuanya menjanjikan untuk memberi saya pinjaman setelah mereka membuat saya membayar banyak pajak dan mereka memberi saya apa-apa dan tidak memiliki hasil yang positif. Saya telah kehilangan uang hasil kerja keras saya dan totalnya (3,000 euro). Suatu hari saya menjelajah internet dengan bingung dan frustrasi, lalu saya menemukan kesaksian dari seorang Wanita yang juga ditipu dan akhirnya terikat pada kredit yang sah dan andal Mrs. Alicia Radu (aliciaradu260@gmail.com) di mana dia akhirnya mengambil pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya dirampok dari dua kreditor berbeda yang tidak Lebih dari memberi saya lebih banyak rasa sakit. Saya menjelaskan kepada mereka melalui email. Mereka mengatakan kepada saya untuk berhenti menangis karena saya akan mengambil pinjaman dari perusahaan mereka dan juga membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya telah menyelesaikan formulir pinjaman dan saya telah melakukan semua yang telah saya minta dan saya diberikan sejumlah pinjaman (25.000,00 euro) oleh perusahaan besar ini. Di sini saya bahagia dengan keluarga saya hari ini karena ibu Alicia Radu telah memberi saya pinjaman, jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya menerima pinjaman saya. Saya pikir orang lain juga menjadi saksi dan kreditur yang sama. Apakah Anda memerlukan pinjaman darurat? Mohon dan cepat hubungi ibu melalui e-mail: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (marcudorlca750@gmail.com)

    BalasHapus
  2. PEMBERITAHUAN NOTICE NOTICE.
    Saatnya kita semua mulai mencari diri sendiri, nama saya Hussein Anwar dari Surabaya, Indonesia. Namun saat ini tinggal di Kuala Lumpur Malaysia dengan dua daugthers saya.
    Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran dan mendorong semua orang di sini. Mendapatkan pinjaman online tidak semudah kelihatannya, saya mendapat pinjaman online pertama saya di tahun 2011 setelah saya kehilangan istri saya untungnya bagi saya saya dapat bertemu dengan pembayaran saya dan saya melunasi pinjaman dalam waktu yang tepat. Pada bulan Oktober 2017 saya membutuhkan uang untuk membiayai kembali bisnis saya tetapi saya sudah kehilangan kontak dengan perusahaan yang memberi saya pinjaman. Saya mencoba mencari online tetapi saya akhirnya mempercayai sebuah perusahaan pinjaman tanpa iuran, saya telah kehilangan lebih dari Rp25.000.000 sebelum saya menyadari. Saya mendorong semua orang untuk berhati-hati dan pintar ketika mencari pinjaman online, tanda-tandanya jelas TIDAK, saya ulangi DO tidak mempercayai perusahaan peminjam yang menggunakan domain email gratis seperti. @ gmail.com .... @ yahoo.com ...... @ outlook.com atau ...... @ hotmail.com. mereka semua palsu. tidak ada perusahaan pinjaman nyata yang menggunakan surat semacam itu.
    Pada bulan Mei 2018, saya mendapat surat dari pos blog dan ketika saya menghubungi saya, saya mendapatkan pinjaman dalam waktu 48 jam setelah menyelesaikan proses verifikasi saya. Terima kasih FINANSIAL GLOBAL ..
    jika Anda memerlukan pinjaman bisnis mendesak atau pinjaman pribadi, Anda dapat menghubungi perwakilan pinjaman saya, seorang wanita yang baik dengan nama Sarah Harvey. Saya yakin sebagian besar dari kita mengenalnya karena dia telah membantu banyak orang dari negara kita.
    Email.- sarahharvey@myglobalfinancefund.com
    TOLONG jangan hubungi dia jika Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman Anda atau berniat melarikan diri setelah mendapatkan pinjaman Anda ..
    silakan teman-teman, semoga Anda semua yang terbaik, Anda dapat menghubungi saya untuk info lebih lanjut dan bantuan melalui email saya. husseinanwar150@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus